spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Buka Layanan Vaksinasi Anak-Anak

BONTANG – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) Polres Bontang bersama Dinas  Kesehatan Kota Bontang membuka layanan vaksinasi bagi anak-anak usia 6 hingga 11 tahun. Polres Bontang membuka Gerai Vaksin Dosis 1 bagi anak-anak di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang, Jumat (17/12/2021).

Layanan ini untuk membantu Pemkot Bontang mempercepat vaksinasi terhadap anak-anak. Pelaksanaan vaksinasi anak-anak ini sesuai instruksi presiden dan rekomendasi dari Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI). Vaksinasi terhadap anak dilakukan hingga 2022.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan vaksinasi sebelumnya, karena lebih fokus pada anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Selain anak-anak, masyarakat umum usia dewasa atau remaja yang ingin vaksin tetap kami layani. Hari ini (Jumat, 18/12/2021, Red.) target kami 100 orang, baik dewasa maupun anak-anak,” kata AKP Suyono, Sabtu (18/12/2021).

Suyono berharap, vaksinasi ini dapat mencegah penularan Covid-19 bagi masyarakat, khususnya anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.  “Ini salah satu upaya penanganan Covid-19 di Bontang. Semoga vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan pada tubuh anak-anak,” ujarnya. (hms)

BACA JUGA :  Patroli Amankan Gereja, Polsek Bontang Barat Ingatkan Disiplin Prokes
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img