spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Beri Pengamanan Kegiatan Ibadah Natal di Bontang

BONTANG – Polsek Bontang Barat melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Natal Gereja Toraja Klasis Bontang Kutai-Kaltim wilayah V Kalimantan tahun 2022 di Gereja Toraja Jemaat Bukit Zaitun Jl Soekarno Hatta Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat, Kamis (01/12/2022)

Adapun personel Polsek Bontang Barat yang melaksanakan pengamanan Aipda Jund Imanuel, Aipda Yuldan Sampe, serta dibantu pemuda gereja

Dalam pelaksanaan ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Eufrasia Jocom dan dihadiri seluruh  Pendeta Gereja Toraja Klasis Bontang Kutai-Kaltim serta seluruh jemaat Gereja Toraja Klasis Bontang Kutai-Kaltim, dan tamu undangan dari gereja yang ada di Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.M.H. melalaui Kapolsek Bontang Barat Iptu Lukito mengatakan kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang  beribadah dalam menyambut perayaan Natal

”Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya kami ingin selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali para jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja dalam rangka menyambut Natal,” beber Kapolsek Bontang Barat.

BACA JUGA :  Usaha Sandal Custom Nama di Bontang, Pertama di Kaltim, Penjualan sampai Aceh

“Disela-sela kegiatan pengamanan tidak lupa kami mengingatkan  panitia dan seluruh jemaat yang hadir  untuk tetap mengikuti protokol kesehatan utamanya menggunakan masker. Ini sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,”  tutup Iptu Lukito. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img