spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Amankan Pengasuh Balita 1,5 Tahun yang Tewas di Sepinggan

BALIKPAPAN – Polsek Balikpapan Selatan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian bayi berusia 1,5 tahun berinisial TI di Jalan Marsma R Iswahyudi RT 10 Kelurahan Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, AKP Hendri Saragi mengatakan, saat ini Polsek Balikpapan Selatan pun telah menahan pengasuh bayi berinisila NK (26) yang menyebabkan kematian bayi tersebut.

“Saat ini kita masih mintai keterangan pengasuhnya. Selain itu sejumlah saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangan,” ujarnya saat ditemui di Makopolsek Balikpapan Selatan, Selasa (12/9/2023).

Lebih lanjut Saragi menjelaskan, pihaknya saat ini juga masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan lainnya dari jasad korban di RS Bhayangkari.

“Perkembangannya belum ada. Semalam baru divisum sama rumah sakit. Mungkin hasilnya bisa semingguan,” jelasnya.

Terkait orang tua bayi yang meninggal, pihak kepolisian pun sudah berhasil menemukannya. Dan saat ini kondisinya masih emosional, karena mengetahui sang anak telah meninggal dunia.

“Jadi ibunya semalam sudah kita temui dan komunikasikan. Cuma masih sedikit emosi, karena anaknya kan meninggal,” tambah Saragi.

BACA JUGA :  IPSA Kaltim Beri Pembekalan Duta Kosmetik Aman¬†¬†

Disinggung mengenai pengasuh yang membiarkan bayi tersebut meninggal dan baru dilaporkan sehari setelahnya, Saragi menjelaskan, jika saat itu pengasuhnya bingung, ketakutan dan tak punya uang untuk membawanya ke rumah sakit.

“Pas kita tanya itu dia panik dan takut. Selain itu juga nggak punya uang mau bawa ke rumah saki. Makanya dia diam aja,” tutup Saragi.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img