spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PNS Tergantung di Taman Ulin Dipastikan Bunuh Diri

TENGGARONG – Kapolsek Tenggarong Iptu Rachmat Andika memastikan pria berinisial EF yang tergantung di salah satu pohon Taman Ulin Tenggarong, tewas karena bunuh diri. Jazad pria yang tercatat sebagai PNS di salah satu dinas di Kutai Kartanegara itu ditemukan seorang bocah SD pada Senin (30/11/2020) pagi.

Kesimpulan pria 43 tahun itu mengakhiri hidup dengan cara menjerat lehernya dengan tambang, lanjut Rachmat, disimpulkan setelah pihaknya melakukan olah TKP serta memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian.

Tanda lainnya, tambah dia, di tubuh EF tak ditemukan bekas kekerasan baik itu memar atau luka. Selepas olah TKP, jazad EF kemudian dibawa ke RSUD AM Parikesit untuk diautopsi. “Pihak rumah sakit juga menyimpulkan korban meninggal karena gantung diri,” ungkap Rachmat. (red2)

Catatan:

Kesehatan jiwa sama pentingnya dengan kesehatan tubuh. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan kejiwaan dan memerlukan konsultasi bisa menghubungi: Hotline Kesehatan Jiwa Kemenkes (021-500454), LSM Jangan Bunuh Diri (021-9696-9293), Komunitas Get Happy (https://www.get-happy.org/ atau email get.happy.yuk@gmail.com), Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (021-851-4389, http://www.skizofrenia.org/ untuk mengisi form, Facebook dan Twitter di @KPSI_pusat)

BACA JUGA :  Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih di Kukar, Ini Pesan Bupati Edi Damansyah
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img