spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PLN Lampaui Target: Intensitas Gangguan Listrik Pelanggan Turun Lebih dari 25 Persen

PLN (Perusahaan Listrik Negara), perusahaan listrik milik negara, telah berhasil melampaui target dengan menurunkan intensitas gangguan kelistrikan pelanggan hingga lebih dari 25 persen sepanjang tahun 2022 melalui digitalisasi proses bisnis. Capaian ini dicapai berkat keberhasilan perseroan dalam mengurangi durasi gangguan per pelanggan sebesar 27 persen dan frekuensi gangguan per pelanggan sebesar 25 persen.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari transformasi dalam layanan pelanggan. Di tengah situasi pasca-pandemi, PLN berhasil mengubah pendekatan pengembangan bisnis yang sebelumnya stagnan menjadi dinamis dan berorientasi ke depan. Proses bisnis yang sebelumnya tidak teratur berhasil disederhanakan sehingga pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan memuaskan.

Pencapaian PLN ini tidak terlepas dari transformasi digital dalam layanan pelanggan melalui Super Apps PLN Mobile. Semua kebutuhan pelanggan dapat teratasi dengan adanya PLN Mobile. Bahkan, kini pelanggan dapat berkomunikasi secara langsung dengan PLN melalui fitur khusus dalam aplikasi ini. Ayo, segera unduh aplikasi PLN Mobile. Semuanya menjadi lebih mudah dengan PLN Mobile! (adv)

BACA JUGA :  Pasok Listrik Tanpa Kedip, PLN Sukseskan Gelaran Formula E 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img