spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pjs Wali Kota Ajak Tokoh Agama Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

BONTANG – Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi mengajak tokoh agama di Kota Taman untuk senantiasa mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarat, dengan cara menerapkan 3M. Yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta rajin mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir.

Menurut Riza, pandemi saat ini yang dihadapi adalah sesuatu yang tidak kelihatan oleh mata. Namun akibatnya terlihat nyata. Untuk itu, perlu peran tokoh agama untuk turut membantu Pemkot mengedukasi masyarakat.

“Masyarakat pasti butuh tokoh agama. Untuk itu saya meminta bantuan kepada bapak ibu sekalian,” ujarnya saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) terkait perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi penggiat agama se-Kota Bontang, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota, awal pekan ini.

Saat ini kata dia, angka kesembuhan di Bontang telah mencapai angka 83 persen. Lebih tinggi dibandingkan angka kesembuhan di Kaltim maupun nasional. Untuk itu dirinya berharap, sinergitas antara Pemkot dan masyarakat harus selalu dijaga agar kasus Covid-19 bisa segera melandai, minimal dipertahankan agar tidak meningkat. (bms/adv)

BACA JUGA :  Hadiri Wawancara Nirwasita Tantra, Pemkot Bontang Komitmen Berinovasi  dalam Pengelolaan Lingkungan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img