spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PJL Sudah Terpasang 596 Titik di 15 Kelurahan Se-Kota Bontang, Cek Lokasinya di Situs Ini

BONTANG – Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Bontang melalui bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Umum (PSU) memiliki fungsi dan tugas untuk menunjang prasarana utilitas permukiman Kota Bontang. Termasuk didalamnya adalah Penerangan Jalan Lingkungan (PJL).

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bontang H Much Cholis Edy Prabowo ST. Msi mengatakan, saat ini lampu PJL yang sudah terbangun di Kota Bontang berjumlah 596 titik lampu tersebar di 15 kelurahan.

Untuk mempermudah pemantauan dan memberikan informasi terkait lampu jalan lingkungan, dikatakannya, DPKPP melalui Bapelitbang Kota Bontang telah menyediakan peta titik lampu yang saat ini sudah dapat di akses oleh masyarakat melalui website https://petakita-bontangkota.hub.arcgis.com

“Diharapkan dengan adanya pemetaan lampu jalan lingkungan ini, masyarakat dan perangkat daerah dapat mengetahui informasi terkait lokasi, kondisi, dan jumlah lampu jalan lingkungan di setiap kelurahan,” sebutnya.

“Saat ini progres penginputan pemetaan titik lampu PJL Kota bontang sudah sekitar 90 persen,” tambahnya. (adv)

BACA JUGA :  Wali Kota Tinjau PTM Terbatas, Disdikbud Rencanakan Tes Swab Antigen Acak ke Siswa 
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img