spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Bupati Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak PPU

PPU – Sabtu, (29/10/2023) pelaksanaan Pemlihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Penajam Paser Utara (PPU) dilaksanakan. Pj Bupati PPU Makmur Marbun meninjau langsung pelaksanaan pemilihan di Desa Sidorejo dan Giri Purwa.

Lewat kunjungan ke TPS ini, Makmur ingin menujukkan upaya Pemkab PPU dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Serta memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala desa yang adil dan demokratis.

“Kunjungan ini bertujuan memberikan arahan dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Masyarakat desa yang tampak sangat antusias dalam menyambut pelaksanaan Pilkades, menyambut kunjungan Makmur dengan antusiasme yang tinggi. Ia didampingi oleh sejumlah pejabat daerah dan staf Pemkab PPU.

Makmur menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait pentingnya pelaksanaan Pilkades yang demokratis dan transparan. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan kepala desa guna memilih pemimpin yang dapat mewakili kepentingan dan aspirasi warga desa.

Selain memberikan arahan terkait pemilihan kepala desa, ia juga menggunakan kesempatan ini untuk mendengar langsung beragam masukan dan aspirasi dari masyarakat.

“Perlu digarisbawahi, komitmen Pemerintah Kabupaten PPU untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai desa di wilayah tersebut,” pungkasnya. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img