spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pisah Sambut Sekwan DPRD Berau

TANJUNG REDEB – Sekretariat DPRD Berau menggelar acara pisah sambut antara Sekretaris DPRD yang baru dan lama di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Kamis (12/1/2023).

Diketahui, Eva Yunita saat ini bertugas sebagai Kepala Diskoperindag Berau, dan Sekretaris DPRD Berau saat ini ditempati oleh Abdurrahman mantan Kepala Kesbangpol Berau.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak. Kedepannya saya harap dukungan dan motivasi terus diperhatikan agar pembangunan di Kabupaten Berau dapat terus berjalan,” ucap Eva Yunita.

Diketahui, Eva menduduki jabatan tersebut selama 3 tahun 11 bulan. Sehingga, dirinya pun meminta maaf jika ada kesalahan serta perbuatan yang menyinggung selama ia menempati jabatan itu.

“Manusia tidak terlepas dari salah, maka dari itu jika ada kesalahan yang tidak saya ketahui, mohon dimaafkan,” katanya.

Sementara, Abdurrahman yang kini menjabat sebagai Sekwan DPRD Berau mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya menduduki jabatan tersebut.

“Saya akan berusaha melayani masyarakat, agar DPRD Berau terus menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Dirinya meminta dukungan kepada seluruh anggota DPRD Berau agar dapat beradaptasi dengan pekerjaannya sebagai Sekretaris Dewan. “Karena saya masih baru, tetapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tenaga Pendidik Bermental Buruk, Ketua Komisi I DPRD Berau Sebut Berdampak Kepada Dunia Pendidikan

Terakhir, Abdurrahman menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah dipercaya untuk mengemban Amanah sebagai Sekretaris di tempat para wakil rakyat itu.

“Saya berterimakasih juga karena fasilitas-fasilitas sudah disediakan dengan baik. Saya harap saat ini dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan tupoksi,” tutupnya. (dez/adv)

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img