spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pimpin Apel Gabungan Pengamanan MTQ, Pasi Ops Kodim Berikan Arahan ke Personel

BONTANG – Pjs Pasi Ops Kodim 0908/BTG Letda Inf Eko Santoso, memimpin apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Kaltim, yang berlangsung di Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang) Jalan KS Tubun, RT 32, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Jumat (4/6/2021). Adapun peserta apel, terdiri dari personel Kodim, Polres, dan Satpol PP yang berjumlah sebanyak 85 personel.

Letda Inf Eko Santoso dalam arahannya menyampaikan, kegiatan pengamanan ini dalam rangka kemanusiaan. Tindakan yang dikedepankan adalah persuasif dan preventif, adapun tindakan hukum adalah opsi terakhir. “Kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri. Namun perlu diketahui covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru,” jelasnya kepada seluruh peserta apel.

Letda Inf Eko Santoso meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ, agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tandasnya. (Pendim Btg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img