spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pertunjukan Musik Sape Iringi Makan Malam World Water Forum 2024

JAKARTA – Para pemimpin negara dan delegasi yang hadir pada makan malam penyambutan World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (19/5/2024), juga disuguhi pertunjukan musik tradisional Sape dari Kalimantan, selain hidangan khas Nusantara.

Pertunjukan musik Sape pada acara World Water Forum dibawakan oleh Ayuan Prawida, seperti yang terlihat dalam siaran langsung yang dipantau dari Jakarta, yang memainkan nada-nada nan apik dari alat musik tradisional khas Suku Dayak tersebut.

Ayuan Prawida malam itu memainkan lagu-lagu populer dengan Sape-nya, seperti “Karena Su Sayang” dari Near ft. Dian Sorowea, “A Thousand Years” yang dipopulerkan oleh Christina Perri, “Menghapus Jejakmu” dari Noah, hingga “Nothing’s Gonna Change My Love for You” yang dipopulerkan oleh George Benson.

Para pemimpin negara terlihat menikmati suasana yang tenang dan hiburan yang disajikan pada makan malam penyambutan World Water Forum di taman budaya GWK, sambil sesekali berbincang satu sama lain.

Acara makan malam diselenggarakan dengan suasana yang menenangkan, diiringi irama musik yang menghadirkan keindahan alam seperti kicauan burung dan gemericik air terjun.

BACA JUGA :  Pembangunan IKN Harus Mampu Dorong Budaya Kerja dan Hidup Baru

Tampak di tengah panggung adalah latar belakang air terjun yang memperlihatkan tulisan “World Water Forum ke-10”, dengan gambaran pemandangan alam yang memukau.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo secara resmi membuka World Water Forum ke-10 di Bali dengan sambutan yang penuh semangat. (ANT/MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img