spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Satlantas Polres Kutim Patroli Nataru

SANGATTA – Personel Satlantas Polres Kutai Timur (Kutim) terjun ke lapangan dalam patroli kelancaran lalu lintas dan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) mulai pukul 08.00 Wita hingga selesai, Minggu (24/12/2023).

Personel Satlantas Polres Kutim bertugas untuk mengamankan kegiatan Natal di gereja-gereja di Kutim yang juga dikunjung oleh jajaran Forkopimda mulai dari Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic dan lainnya seperti Gereja Bethany Indonesia di Jalan Yos Sudarso II, Gereja Oikoumene Umat Kristen (POUK) di Jalan Jenderal Sudirman I Desa Swarga Bara, Gereja Toraja Jemaat Prima Jalan Pongtiku Desa Singa Gembara dan Gereja Katolik Center di Jalan Soekarno Hatta Desa Swarga Bara.

Dalam siaran pers yang diterima media ini, Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic melalui Kasat Lantas Polres Kutim AKP Fatah melaporkan mengingat kegiatan ini akan mengundang banyak orang, Satlantas Polres Kutim dengan tanggap melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga kelancaran acara dan menghindari kemacetan serta hal-hal negatif. “Pelaksanaan pengamanan acara Natal pun dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,” sebutnya.

Selanjutnya, ditegaskan Fatah, pengamanan kegiatan di wilayah Kutim merupakan bentuk pelayanan yang selalu dilakukan oleh anggota Polri.

“Pengamanan akan selalu ditingkatkan dalam setiap acara atau kegiatan masyarakat, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Hal ini juga sebagai tindakan konkrit bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk melayani, melindungi, dan menjaga keamanannya,” tegasnya.

Terakhir, Fatah mengutarakan jika Satlantas Polres Kutim juga melaksanakan pengamanan rute. “Sehingga tidak terjadi kemacetan dan tidak mengganggu jalannya acara hingga selesai,” tutupnya. (Rkt)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img