spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pernah Ngeluh Asam Lambung, Pria di Gang Losari Ditemukan Meninggal di Kamarnya

BONTANG – Seorang Pria ditemukan terbujur kaku dalam kamarnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Gang Losari, RT 04 pada Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 15.30 wita. Pria itu berinial RB (66) itu ditemukan oleh seorang tetangga sudah tidak bernyawa dalam kondisi telungkup.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP Abdul Khoiri mengatakan, mulanya ada seorang tetangga datang mengetuk rumah almarhum pada pagi hari namun tidak ada jawaban.

Siang harinya saksi kembali ke rumah almarhum serta mengetuk beberapa kali tidak ada tanggapan. Akhirnya memanggil beberapa pemuda untuk mengintip lewat fentilasi rumah.

“Saat diintip itulah dilihat korban tergeletak di lantai, dengan memegang perut. Akhirnya pintu didobrak, saat diperiksa korban sudah meninggal dunia,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya, oleh tim inafis Polres Bontang, jenazah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Taman Husada untuk dilakukan visum. “Menurut saksi almarhum pernah mengeluhkan sakit asam lambung,” pungkasnya. (hms)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Marang Kayu Kawal Penyaluran BLT-DD
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img