spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengumuman Resmi: Daftar Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Bontang untuk Pemilihan 2024

BONTANG – Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bontang resmi mengumumkan nama-nama anggota terpilih Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Tahun 2024.

Pengumuman ini didasarkan pada Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota, sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020.

Setelah melalui proses seleksi dan rapat pleno penetapan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Bontang pada tanggal 22 Mei 2024, berikut adalah nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan terpilih:

  1. Kecamatan Bontang Selatan:
    – Muhammad Ikbal Sultan (L)
    – Sri Wahyuni (P)
    – Ageng Prasetyo (L)
  2. Kecamatan Bontang Barat:
    – Joanita Claudia Saraswati (P)
    – Bahrun Amin (L)
    – Hermawati (P)
  3. Kecamatan Bontang Utara:
    – Muhammad Nurkholis (L)
    – Andi Syardillah (L)
    – Sinta Anggraeni (P)

Pengumuman ini disampaikan Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan dengan tujuan untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan transparan dan akuntabel.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Bawaslu Bontang Jalan. S. Parman No. 29 RT 48, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. Email: bawaslubontang@gmail.com

BACA JUGA :  Layanan Call Center 112 Bontang Siap Diluncurkan Besok

Ditandatangani Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bontang oleh Ketua Aldy Artrian, S.Sos., MPA dan Sekretaris Ridho Wirawan, S.Ip. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img