Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemuda Curi Celana Dalam Perempuan, Warga Jelawat Resah

SAMARINDA – Kaum hawa di Samarinda resah. Aksi pencurian celana dalam perempuan yang sedang dijemur terjadi di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Rabu (21/10/2021). Aksi pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) dan kepolisian hingga hari ini masih melakukan pengusutan.

Salahsatu korban, Asmawati mengatakan tak menyangka dan syok mengetahui beberapa celana dalam, termasuk celana dalam putrinya, yang dia jemur di halaman rumah dicuri. Dia khawatir celana dalam itu disalahgunakan pelaku. Dia berharap pelaku segera ditangkap. “Saya takut pak, kalau dibiarkan akan banyak lagi pakaian yang dicurinya (pelaku, Red.). Takutnya pakaian dalam putri saya dipakai untuk guna-guna anak saya” ujar Asmawati.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Aspian mengatakan, ada beberapa laporan warga yang mengaku kehilangan pakaian dalam perempuan di Jalan Jelawat. Kepolisian dibantu ketua RT dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) setempat katanya, akan menggencarkan pencarian pelaku.
“Kami sudah memiliki bukti CCTV. Melalui CCTV dan dibantu warga kami akan segera mencari pelaku,” ujar Brigpol Aspian ketika ditemui di lokasi.

Sementara Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Rina Zainun yang mendampingi warga berharap pelaku bisa segera ditangkap agar warga tidak semakin resah. Dia menilai pelaku memiliki perilaku yang menyimpang dan dikhawatirkan akan terus melakukan perbuatannya.

“Kasus ini harus lekas terselesaikan, karena si korban pasti akan terganggu psikisnya walaupun yang dicuri cuma celana dalam,” ucapnya. Pelaku tambahnya harus diusut tuntas kepolisian agar tidak mengulangi perbuatannya. Berdasarkan informasi, ternyata warga sudah memergoki CCTV dari kemarin kalau pria tersebut sudah mengambil beberapa lembar celana dalam di tangannya. (fri)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...