spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pejabat Utama Polres Paser Berganti

PASER – Para Pejabat Utama Kepolisian Resort (Polres) Paser kembali dilakukan rotasi. Proses rotasi itu dilakukan dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Paser, AKBP Kade Budiyarta, di Halaman Polres Paser, Jumat (21/7/2023).

Kapolres Paser mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran bagi organisasi Polri dan pejabat yang di mutasi. “Pejabat yang ada di dalam organisasi selalu berganti, tapi organisasi harus tetap berjalan siapapun pejabatnya,” kata Kade.

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Paser, atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan selama bertugas di Polres Paser. “Terima kasih atas segala yang diberikan untuk Polres Paser dan masyarakat Paser,” ujarnya.

Sementara bagi pejabat yang baru, Budi meminta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas ke depannya. Serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Paser.

“Semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung dan menjalankan berbagai program di Polres Paser,” ucapnya.

BACA JUGA :  Operasi Patuh Mahakam 2023 Dimulai, 9 Jenis Pelanggaran Jadi Fokus Utama

Adapun serah terima jabatan di lingkup Polres Paser di antaranya, Kompol Ridho Doly Kristian sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Paser digantikan oleh Kompol Donny Dwija Romansa.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Gandha Syah Hidayat digantikan IPTU Helmi Septi Saputro. Kapolsek Batu Sopang yang sebelumnya dijabat IPTU Romi Wahyudi digantikan IPTU Harwanto. (bs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img