spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pegawai Minimarket di Samarinda Babak Belur Dikeroyok Orang Tak Dikenal

SAMARINDA – Nasib sial dialami oleh seorang pria bernama Saputra (29) yang merupakan pegawai minimarket di Jalan KH Agus Salim, Kecamatan Samarinda Kota. Pasalnya dirinya harus babak belur akibat dikeroyok oleh orang tidak dikenal, pada Kamis (25/5/2023) kemarin malam.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 wita.

Kala itu, Saputra memang sempat cekcok dengan rekan kerjanya. Tak lama setelah cekcok itu, tiba-tiba saja datang seorang pria yang tidak ia kenal dan mengaku sebagai keamanan di daerah tersebut.

Tak tahu ada angin apa, tiba-tiba saja pria yang tidak dikenal itu langsung menarik kerah baju Saputra, dan melayangkan pukulan hingga membuatnya babak belur.

Saat Saputra telah habis dihajar pria tersebut, tiba-tiba datang lagi sejumlah laki-laki dan langsung ikut memberikan bogem mentah keoada Saputra. Beruntungnya, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berusaha melerai penganiayaan itu.

Kompol Tri Satria Firdaus mengungkapkan bahwa akibat dari pengeroyokan itu, korban harus mengalami robek di bagian pelipis hingga dahi.

BACA JUGA :  Jenguk Kekasih di Lapas, Seorang Perempuan Selipkan Sabu 5 Gram

“Luka robek di bagian pelipis, dahi. Serta juga sempat nyeri hebat di bagian perut,” ucapnya saat dikonfirmasi, Jum’at (26/5/2023) malam.

Atas peristiwa yang dialaminya itu, Saputra lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Samarinda Kota untuk ditindaklanjuti. “Saat ini laporan sudah kami terima. Masih dalam proses penyelidikan siapa pelaku pengeroyokan itu,” singkatnya. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img