spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peduli Sesama, AMPI Kaltim Ikut Bantu Korban Banjir Mahulu

SAMARINDA – Banjir parah yang melanda Kabupaten Mahakam Ulu terus mengundang simpati dari seluruh penjuru Bumi Etam. Musibah yang disebut banjir terparah di kabupaten muda itu, memang bikin prihatin dan mengundang perhatian banyak orang.

Terkini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kalimantan Timur, turut ambil bagian dalam progam peduli saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana.

Sabtu (25/5/2024) pagi tadi, rombongan AMPI Kaltim yang di koordinir oleh Sekretaris Arie Wibowo, menyalurkan bantuan yang berasal dari donasi seluruh anggota AMPI Kaltim ke Kantor Penghubung Kabupaten Mahakam Ulu di Perum Villa Tamara.

“Ini bentuk keprihatinan kami lewat AMPI Kaltim pada nasib saudara-saudara kita Mahakam Ulu saat ini. Sekaligus menjadi bukti bahwa eksistensi AMPI Kaltim tak hanya mengacu pada bidang tertentu. Rasa peduli dan sosial dalam bentuk bantun ini, adalah bukti bahwa dalam AMPI, kebersamaan adalah juga utama,” ucap Arie Wibowo.

Diterima oleh Rosalia sebagai perwakilan pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu item bantuan seperti mie instan, snack, air mineral, dan lainnya itu diserahkan.

BACA JUGA :  Hanya untuk Lansia dan Pelayanan Publik, Kaltim Dapat Tambahan 133.800 Vaksin

“Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi yang tertimpa musibah disana dan semoga musibah ini bisa cepat berlalu dan tak terulang lagi,” tutup Arie.

Pewarta : Adhi Abdhian
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img