spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pastikan Tak Menyebar, Puluhan Penghuni Gedung DPRD Kutim Jalani Swab Test

SANGATTA– Puluhan pegawai dan anggota DPRD Kutai Timur menjalani swab test, Selasa (24/11/2020). Langkah ini untuk memastikan apakah ada penghuni DPRD terpapar Covid-19, menyusul meninggalnya seorang staf akibat Corona, beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya ‘kan ada pegawai kami yang positif Covid-19, terus meninggal dunia. Makanya, sebagai pimpinan saya mengundang seluruh anggota DPRD mengikuti swab bersama staf di sekretariatan,” kata Joni, Ketua DPRD Kutim.

Joni mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah pegawai dan anggota DPRD yang menjalani pemeriksaan. Hanya dipastikan, walau diberitahukan resmi lewat surat, swab test kali ini sifatnya sukarela. “Saya hanya mengimbau kedapa seluruh anggota dan staf untuk ikut swab test,” sambungnya.

Dijelaskan pula, DPRD Kutim tak mengeluarkan dana untuk pelaksanaannya sebab semuanya ditanggung Pemkab Kutim melalui Dinas Kesehatan. Soal hasil swab test, menurut Sekretaris DPRD Kutim Ikhsan Syerfi, baru bisa diketahui 2 atau 3 hari lagi. Ikhsan juga mengaku tak tahu berapa orang yang menjalani pemeriksaan. (red2)

BACA JUGA :  Lapas Bontang Audiensi ke Bupati Kutim, Bahas Sejumlah Rencana Program
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img