spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasca Perhelatan Porprov, DPRD Berau Gelar Rapat Evaluasi dengan Pihak Terkait

TANJUNG REDEB – Pasca perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim, DPRD Berau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) gabungan, Senin (13/2/2023) guna mengevaluasi atlet dan Cabang Olahraga (Cabor).

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Berau, Madri Pani. Dikatakannya, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi pasca pagelaran olahraga empat tahunan tingkat provinsi itu. “Supaya kita bisa berbenah ketika mengikuti event olahraga selanjutnya, seperti Porprov yang akan digelar di Paser,” tuturnya.

Dipaparkan Madri, pihaknya menyoroti Sarana dan Prasarana (Sarpras) yang dikeluhkan para atlet serta official. “Saya juga mendengar soal konsumsi dan hal lainnya yang dikeluhkan para kontingen. Maka dari itu  hal ini perlu adanya pembenahan,” katanya.

Mantan Kepala Kampung Gurimbang itu mengaku tetap mengapresiasi telah terselenggaranya event olahraga tersebut. Terlebih kontingen kabupaten paling utara Kaltim ini menduduki peringkat ke dua.

“Ini prestasi yang menurut saya sudah baik, tinggal bagaimana pemerintah daerah memberi pembinaan yang maksimal kepada atlet-atlet kita,” ujarnya.

Kendati demikian, Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu berharap agar apa yang menjadi catatan legislatif kepada pihak terkait dalam rapat tersebut dapat diselesaikan secara maksimal.

BACA JUGA :  Harap Hasil Tangkap Nelayan Maksimal, Nurung Dorong Adanya SPBN

“Kami dari wakil rakyat sudah memberi catatan. Saya harap bukan hanya ditampung atau sekedar bahan evaluasi saja, melainkan harus dijalankan dengan sebaik mungkin,” tandasnya. (dez/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img