spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Partnership Trip, Fugo Hotel Beri Kejutan Spesial untuk Media Kaltim

SAMARINDA – Guna menjalin silaturahmi sekaligus kemitraan, Manajemen Media Kaltim Grup melakukan partnership trip ke Fugo Hotel Samarinda. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Regional General Manager Fugo Hotel and Resort, Sugiharto didampingi Manager Operasional Eko Susanto. Sedangkan dari pihak Media Kaltim, diwakili Founder Agus Susanto dan Manager Area Samarinda, Adhi Abdhian.

Menariknya, dalam kunjungan kali ini Media Kaltim mendapat kejutan spesial berupa hadiah kue ulang tahun yang mana belum lama ini Media Kaltim memperingati hari jadinya yang ke-3.

“Semoga terus berkembang menjadi media terdepan dan konsisten dengan layanan informasi digitalnya,” ucap Sugiharto.

Pertemuan yang dimulai dengan obrolan santai itu turut mengalir pada pembahasan mengenai eksistensi media online. Dalam hal kemitraan dengan media online, manajemen Fugo pun menyadari pola itu bisa saling menguntungkan mengingat eksistensi media online terdukung dengan keunggulan dan traffic pembaca yang beragam.

“Fugo adalah brand baru di Samarinda. Potensinya berkembangnya cukup besar. Kami melihat peran kemitraan media penting untuk mengangkat keunggulan hotel. Apalagi seperti Media Kaltim yang konsisten dijalur digital,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pastikan Keamanan saat Perayaan Nataru, Pemkot Samarinda Gandeng Kepolisian dan TNI Lakukan Patroli

Menanggapi hal tersebut, Founder Media Kaltim, Agus Susanto menerangkan bahwa pola informasi saat ini lebih ringkas dan fleksibel. Selain itu, para pembaca pun kini lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan berita apapun.

“Pola informasi sekarang lebih ringkas dan fleksibel. Media mainstream trendnya mulai bergeser pada pola digital yang semuanya bisa diakses smartphone. Itulah yang menjadi kekuatan Media Kaltim. Selain tentu saja melengkapi SDM profesional di seluruh daerah,” ucap Founder Media Kaltim Agus Susanto.

Manager Operasional Eko Susanto menyebut, selama ini Fugo kerap menjalin informasi dan kerjasama dengan beberapa media yang dianggap sesuai dengan kebutuhan korporasi.

Diketahui, FUGO Hotel Samarinda merupakan unit usaha PT Govindo Utama kedua setelah FUGO Hotel Banjarmasin. Hadir dilevel bintang 4, pelayanan FUGO Hotel sama dengan bintang 5. Hotel yang mulai beroperasi sejak Soft Opening awal April 2023 lalu ini memiliki keuntungan berada satu area dengan Big Mall Samarinda, sehingga menjadikan Fugo Hotel punya banyak keunggulan.

BACA JUGA :  Tinjau Turap Sungai Karang Mumus, Irwan: Sinergitas Pemda dan Pusat Bisa Atasi Banjir Samarinda

Dengan jumlah total 245 kamar, namun baru 150 kamar yang dibuka untuk umum.

Akan tetapi, keunikan dari hotel ini tetap menonjolkan nuansa kearifan lokal pada desainnya. Selain itu, FUGO Hotel juga diperkuat fasilitas pendukung seperti kolam renang dengan view terbaik menghadap sungai Mahakam, 9 meeting room, ballroom, gym, hingga Mandalaya Restaurant dengan konsep menu around the world.

“Masih proses persiapan total kamar sekaligus fasilitas pendukung lainnya seperti ballroom dan gym. Rencananya grand opening akan kita gelar akhir tahun ini,” tambah Eko Susanto. (rs1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img