spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Parkir di Badan Jalan, Hilux Tabrak Pikap Hingga Masuk Jurang

TENGGARONG– Mobil Toyota Hilux DA 8832 HI menabrak bagian belakang pikap di RT 026 Desa Bukit Pariaman, Kecamatan Tenggarong Seberang, Selasa (21/6/2022) siang.

Saking kerasnya tabrakan, pikap warna gelap itu nyelonong masuk jurang, sementara Hilux putih yang dikemudikan Kukuh Santoso rusak berat bagian depannya. Tak ada korban jiwa dalam lakalantas yang berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita ini.

Menurut Kanit Lantas Polsek Tenggarong Seberang, Ipda Yuliantara, tabrakan berawal saat Kukuh melaju ke arah Kecamatan Sebulu. Saat sampai di lokasi kejadian, Kukuh terkejut di depannya sudah ada pikap parkir di badan jalan.

Mobil Toyota Hilux dan Mobil Pikap yang terlibat insiden laka lantas di Kecamatan Tenggarong Seberang. (Polsek Tenggarong Seberang)

Karena laju mobil double cabin itu cukup kencang ditambah jalan yang menikung tajam, akhirnya tabrakan tak bisa dihindari lagi.

“Pengendara tidak dapat menghindar dan terjadilah laka lantas,” ujar Yuliantara saat dikonfirmasi mediakaltim.com, Selasa (21/6/2022).

Walau bagian depan mobil ringsek,  Yuliantara memastikan Kukuh baik-baik saja. Hanya saja, kerugian material yang ditimbulkan diperkirakan mencapai Rp 10 juta. “Clear sudah masalahnya, diselesaikan dengan kekeluargaan saja,” tutup Yuliantara. (afi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...