Jumat, Agustus 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pacu Kreativitas Anak, LBH Advokasi Peduli Bangsa Gelar Lomba Foto, Karya Masih Ditunggu!

DENPASAR – Pandemi bukan berarti semua kreativitas terhenti. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan meski berdiam diri di dalam rumah. Seperti dilakukan LBH Advokasi Peduli Bangsa ini.

Organisasi yang masih menjadi bagian dari organisasi advokat, Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali ini menyelenggarakan lomba foto bagi masyarakat umum. Lomba bertemakan “Pandemi Bukan Halangan Bagi Anak Indonesia Berkreatifitas” ini digelar serangkaian memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2021.

Ketua Panitia Edy Hartaka, mengatakan lomba akan memperebutkan juara satu, dua dan tiga. Ada pula juara harapan satu, dua, dan tiga. Pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah berupa tropy, uang tunai dan piagam serta doorprize (hadiah hiburan). “Kami undang anak-anak berusia remaja untuk ikut bergabung dalam lomba ini, sekaligus menyalurkan kreativitas di tengah pandemi,”beber Edy Hartaka.

Untuk penjurian karya foto, menurut Edy Hartaka, pihaknya sudah menyiapkan tim juri yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing. Di antaranya Djoko Sugianto (wartawan foto senior), unsur LBH APB KAI Bali, dan  P2TP2A Kota Denpasar. “Sampai hari ini sudah 32 karya foto yang masuk ke panitia, masih ada waktu bagi yang berminat ikut serta segera mengirimkan karya foto terbaiknya,” imbuh Edy Hartaka.

Dalam lomba ini, panitia memberikan ketentuan di antaranya, foto adalah hasil karya sendiri, upload di Instagram dan facebook dengan meng-hasteg #lbhapbkaibalipedulianaknasional#. Karya foto dikirimkan ke alamat email panitia, lbhkaibali777@gmail.com. “Panitia membebaskan penggunaan kamera, bisa pakai ponsel atau kamera SLR,” pungkas Edy Hartaka. (ais/red)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PPKM Level 4 Diperpanjang, Pelayanan Disdukcapil Samarinda Sepenuhnya Online

0
SAMARINDA - Kota Samarinda termasuk dalam 8 daerah di Kalimantan Timur yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Konsekuensi dari hal ini...

Gubernur Isran Harap Insentif Nakes Dapat Ditanggung Pemerintah Pusat

0
BALIKPAPAN – Permasalahan pembayaran insentif tenaga kesehatan (nakes) yang sudah tidak ditanggung lagi oleh pemerintah pusat, menjadi salah satu poin penyampaian Gubernur kaltim, Isran...