spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nonton Konser 30 Tahun Album Dewa 19, Wagub: Luar Biasa

SAMARINDA – Kota Samarinda menjadi salah satu dari lima kota besar yang terpilih menjadi lokasi pagelaran Konser 30 Tahun Album Dewa 19, grup band papan atas Indonesia yang sudah sekitar 35 tahun malang melintang di dunia permusikan nusantara.

Konser di Samarinda merupakan lokasi konser keempat, setelah Surabaya, Medan dan Palembang. Sedangkan kota kelima, yaitu Makassar yang digelar pada 6 Juli 2022 mendatang.

Bertempat di Gedung Convention Hall Sempaja Samarinda, Sabtu (25/6/2022) malam, Dewa 19 yang digawangi Ahmad Danni (keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Yuke Sampurna (basis), Agung (drummer), Marcello Tahitoe/Ello (vokalis) dan Virzha (vokalis), memenuhi janji mereka memuaskan dahaga dan kangen lebih dari 1.600 penonton termasuk Baladewa (fans Dewa 19) yang hadir di gedung bundar yang berada di Komplek Stadion Madya Kadrie Oening Samarinda.

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi bersama sejumlah jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Kaltim tidak ketinggalan dan turut larut bersama para penonton menyaksikan konser dalam rangka memperingati 30 tahun album pertama Dewa yang berjudul “19” dengan lagu andalannya “Kangen”.

BACA JUGA :  Gubernur Isran Serahkan Bantuan untuk Lansia dan Para Difabel

“Luar biasa sekali. Alhamdulillah Samarinda menjadi salah satu kota yang dipilih Dewa 19 sebagai tempat konser mereka. Dan antusias masyarakat khususnya Baladewa sangat luar biasa, sehingga tiketnya ludes terjual. Semoga karya-karya dari Dewa 19 terus lahir dan bisa menjadi contoh dan penyemangat bagi generasi muda bangsa Indonesia, khususnya yang menekuni musik,” ungkap Hadi Mulyadi yang berkesempatan berfoto bersama personil Dewa 19 di backstage.

Tampak hadir Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Deni Sutrisno, Kepala BPSDM Nina Dewi dan Kepala Biro Umum Setda Prov Kaltim Norhayati Usman. (adpim/adv/diskominfokaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img