spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Najirah Rajin Promosikan Wisata Bontang di Pertemuan yang Dihadiri

BONTANG – Wawali Bontang, Najirah terus mempromosikan pariwisata Bontang kepada orang-orang yang datang berkunjung ke Kota Taman, sebutan Kota Bontang. Salahsatu caranya, dengan mengajak peserta luar kota di setiap kegiatan atau pertemuan yang dihadirinya, untuk berkunjung ke spot wisata Bontang.

Ajakan itu terdengar sebelum wawali mengakhiri sambutan di kegiatan pembukaan Musyawarah wilayah (Musywil) ke-XI Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (20/5/2023) di Hotel Equator.

Wawali mengajak seluruh peserta yang merupakan anggota Pemuda Muhammadiyah se-Kaltim itu, menyempatkan mengunjungi spot-spot wisata di Bontang.

“Silahkan bagi peserta untuk datang ke tempat-tempat wisata di Bontang. Bisa setelah selesai acara atau di saat istirahat. Banyak spot wisata menarik di Bontang,” ajak Najirah kepada peserta.

Wawali yang hadir bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Bontang, Ahmad Aznem itu mengatakan, bahwa dirinya bersama wali kota sedang mewujudkan Bontang menjadi kota wisata. Saat ini Bontang sedang membenahi wisata-wisata di Bontang.

“Sebagai calon kota penyanggah IKN, tentu kami harus mempersiapkan diri. Salahsatu yang kami prioritaskan adalah program wisata,” bebernya.

BACA JUGA :  Dispopar Bontang dan Asosiasi Mitra Pariwisata Akan Gencar Perkenalkan Wisata Bontang ke Menparekraf

Selain di kegiatan ini, wartawan media ini juga kerap mendapati wawali menyampaikan ajakan serupa di berbagai kegiatan yang dihadirinya. Salahsatunya di turnamen bola basket SMA se-Kaltim yang diadakan Dispopar Bontang beberapa waktu lalu.

Peserta turnamen yang berasal dari beberapa daerah di Kaltim juga diajak untuk mengunjungi spot-spot wisata di Kota Taman. (adv/al)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img