spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nadif Belum Ditemukan, Puluhan Rekan Korban Berdoa di Pantai Monpera

BALIKPAPAN– Tim SAR gabungan masih terus mencari keberadaan Rayhan Nadif (16), yang dilaporkan hilang  saat berenang di pantai Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Balikpapan.

Seperti diberitakan, Nadif dan seorang temannya, Iwan Setiawan, dilaporkan tenggelam pada Jumat (18/11/2022) sore saat berenang bersama 2 rekannya yang lain. Setelah dicari, Iwan akhirnya ditemukan tapi akhirnya meninggal dunia saat tengah mendapat pertolongan dokter.

Hingga Sabtu siang, puluhan teman satu sekolah korban tampak mendatangi tempat kejadian, memanjatkan doa agar Nadif bisa segera ditemukan. “Kita di sini ingin berdoa supaya rekan kita yang masih dicari bisa segera ditemukan,” ujar Darmen Sihotang, guru Nadif.

Menurut Darmen, selama ini Nadif dikenal sebagai anak yang baik dan pandai berenang. Dia juga  dikenal pandai bergaul. “Anaknya baik, setahu saya dia pinter berenang. Makanya saya cukup kaget. Yah, semoga bisa segera ketemu,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang teman SMA korban, Novan Saputra mengaku kaget mendengar kabar duka ini. Pasalnya, beberapa jam sebelum kejadian, dia sempat bermain bersama Nadif di sekolah. “Kaget aja denger kabar begini. Kemarin kita masih sama-sama kumpul. Termasuk Iwan juga,” ujarnya. (bom)

BACA JUGA :  Pertamina Traktir 450 Anak Yatim Belanja Buku di Big Bad Wolf
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img