spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nabil Kembali Meradang, Dua Pemainnya Tak Dipanggil STY untuk Bela Merah Putih

SAMARINDA– Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin kembali meradang, lantaran Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata tak dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Kini, Nabil lagi-lagi menyindir keras sang pelatih, Shin Tae-yong

Keputusan pelatih Timnas Indonesia tersebut tak memanggil Lilipaly kembali menjadi sorotan sebagian netizen. Sebelumnya, Nabil sudah beberapa kali menyampaikan kekesalannya kepada pelatih asal Korea Selatan itu karena tak melirik Lilipaly.

Kini pemain Borneo FC Stefano Lilipaly lagi-lagi tak diberi kesempatan membela Merah Putih ada Piala Asia 2023. Keputusan Shin yang lebih memilih Syahrul Trisna ketimbang Nadeo Argawinata di pos bawah mistar juga turut menyulut api amarahnya.

Nama kedua pemain tersebut seharusnya masuk ke daftar roster 50 nama pemain Timnas Indonesia yang diajukan ke AFC. Namun mereka tak masuk daftar dalam 29 pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Naasnya, kini fans garis keras STY menjadi target sindiran Nabil. Tak sampai di situ, Nabil juga terlihat menyindir masa depan sang pelatih bersama Timnas Indonesia.

BACA JUGA :  PSI Kerahkan Caleg Muda untuk Rebut Kursi DPRD Kota Samarinda

“Hal-hal lucu kadang disampaikan, fokus kerja yang benar ya biar diperpanjang kontrakmu (Shin Tae-yong),” tulis Nabil dalam Story Instagram di akun pribadinya @nabilhusein99, Rabu (20/12/2023).

Nabil juga mengingatkan Lilipaly agar tidak patah arang. Pemain berusia 34 tahun itu diperingatkan aktivitas bersama klub tak kalah penting. “Fokus ke Borneo FC saja jauh lebih baik dan penting, terima kasih pengertiannya,” tulis Nabil lagi.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img