spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Musrenbang RKPD Bontang Utara, Najirah: Jangan Hanya Pertemuan Rutin, Harus Ada Hasil!

BONTANG – Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Bontang Utara berlangsung, Kamis (09/02/23) di Auditorium 3 Dimensi. Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang, Najirah mengatakan, musrenbang merupakan momen penting dalam proses perencanaan pembangunan Kota Bontang.

“Perencanaan pembangunan khususnya di Kecamatan Bontang Utara ini, saya harapkan kita dapat bersama-sama merumuskan RKPD dan penyusunan pembangunan tahun 2024,” harapnya.

Ia berharap agar seluruh tokoh masyarakat serta forum-forum dalam masyarakat, dapat bekerjasama dalam pembangunan Kota Bontang.

“Hendaknya kita bersama-sama dapat menyikapi perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dewasa ini, agar terjadi kota dengan infrastruktur serta masyarakat yang berilmu dan beradab,” ungkap Najirah.

Najirah juga menegaskan kesungguhan dalam pembangunannya, “Jangan hanya melakukan pertemuan rutin, tapi harus ada perubahan, sehingga momentum forum ini tidak hanya dianggap sebagai rutinitas yang kita lakukan setiap tahun,” tegasnya.

Diharapkan dalam penyusunan program, diperlukan strategi perencanaan yang terprogram, “Tugas pokok serta tanggung jawab harus dibarengi dengan usaha maksimal, dengan mempertimbangkan potensi, kondisi, dan kebutuhan wilayah kecamatan, serta mengakomodasi masukan dari berbagai instansi, lembaga sektoral dan masyarakat,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Berikan Edukasi Masyarakat, Wali Kota Bontang Minta Damkar Lakukan Simulasi Mitigasi Bencana

Diharapkan juga, agar aspirasi yang berkembang dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan dapat terlaksana dengan baik. (sya)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img