spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Muncul Kabar Budiono Mundur dari Pencalonan Wawali Balikpapan, Sekjen PDIP: Belum Ada Info Saya

BALIKPAPAN– Beredar kabar bahwa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Balikpapan, yang juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono mengundurkan diri dari bursa pencalonan Wakil Wali Kota Balikpapan, menggantikan almarhum Tohari Aziz. Saat kabar ini dikonfirmasikan ke Budiono, telepon maupun pesan WhatsApp yang dikirim tak juga direspons.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan, Suwanto membantah kabar tersebut. Ia mengungkapkan di internal partai  belum ada informasi seperti itu.  “Dapat info dari mana ya? mungkin ke ybs (yang bersangkutan) yang lebih tau,” ujarnya Rabu (28/9/2022).

Suwanto mengatakan, komunikasi dirinya dengan Budiono hanya soal persiapan pencalegan internal PDIP di Balikpapan. “Belum ada info saya. Ngobrol saja dengan Pak Budi terkait persiapan pecalegan di Balikpapan,” jelasnya.

Dua nama yang diajukan PDIP  Balikpapan untuk menggantikan Tohari Aziz adalah Budiono dan Risty Utami Dewi. Santer berkembang kabar bahwa Golkar Balikpapan dibawah kepemimpinan Rahmad Mas’ud akan memilih Risty Utami Dewi ketimbang Budiono. (Bom)

BACA JUGA :  Tutup Posko Nataru, Penumpang Bandara SAMS Balikpapan Tembus 5 Juta Orang
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img