spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Momen Hari Pahlawan Harus Terus Diingat


TANJUNG REDEB – Dalam momen peringatan Hari Pahlawan ke-78, Sekretaris Komisi III DPRD Berau, Ichsan Rapi mengajak masyarakat untuk terus mengingat perayaan bagian dari sejarah kemerdaan RI tersebut.

Dia mengatakan, momen peringatan hari pahlawan ini harus selalu diingat, karena merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan dan perjuangan para pendahulu.

“Sejarah yang merupakan bagian dari kita dan harus kita lestarikan Bangsa yang besar itu, bangsa yang tahu tentang sejarahnya dari pahlawannya,” ungkapnya.

Ditegaskannya, tanpa ada pahlawan, hingga kini bangsa Indonesia belum merasakan merdeka, “Tinggal kita melanjutkan ke hal yang positif,” sambungnya.

Politikus Gerindra ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Berau, khususnya anak muda di peringatan hari pahlawan ini bisa memacu semangat dan aktif dalam berbuat sesuatu yang positif untuk lebih baik kedepannya.

“Mari kita mengisi hari-hari kedepannya sebagai penerus bangsa dengan kegiatan yang bisa memberikan manfaat buat daerah dan bangsa kita ini,” tuturnya.

Dirinya mengajak, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Batiwakkal ini untuk bisa maksimal menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. “Harapan kita semua, Kabupaten Berau bisa terus berkembang dan kesejahteraan masyarakat kita juga terus meningkat,” tandasnya. (adv/dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img