spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mobil Disatroni dan Kaca Dipecah, Uang Puluhan Juta Raib Dibawa Kawanan Rampok

TENGGARONG – Mendadak terjadi kejadian heboh di RT 17 Perum Penerangan Blok CC Jalan Gunung Menyapa, Tenggarong. Salah satu mobil yang sedang berada di salah satu rumah warga disatroni oleh orang tidak dikenal. Mereka memecahkan kaca mobil yang berjenis Daihatsu Terios.

Diperkirakan kejadian terjadi pada pukul 13.15 WITA, Rabu (14/6/2023). Saat pemilik mobil masuk ke dalam rumah temannya di tempat kejadian. Ketua RT 17 Blok CC Perum Penerangan, Bandung Handoko, mengungkapkan bahwa kejadian ini berlangsung dengan cepat. Berdasarkan informasi yang ia terima, tidak kurang dari 10 menit setelah korban masuk ke dalam rumah, kaca mobil sudah pecah dan uang puluhan juta rupiah dibawa kabur oleh pelaku.

“Iya, itu terjadi di Blok CC Perumahan Penerangan. Korban adalah salah satu warga kami,” ujar Handoko kepada mediakaltim.com, Rabu (14/6/2023).

Mobil milik korban yang dirampok dengan cara dipecah kaca mobilnya. (Istimewa)

Diketahui korban baru saja pulang setelah mengambil uang sebesar Rp 80 juta dari Bankaltimtara Tenggarong. Ia sempat mampir untuk Salat Zuhur di salah satu masjid di Tenggarong. Diduga korban telah diikuti sejak ia mengambil uang di bank.

BACA JUGA :  Tambang Longsor di Permukiman, Timbun Jalan dan Lahan Warga

“Ada kendaraan yang mengikuti korban, diperkirakan ada 3 orang mengikuti dari belakang,” lanjutnya.

“Informasinya sudah dilaporkan kepada polisi, dan mereka sedang menyelidiki melalui rekaman CCTV di sekitar rumah warga,” tutup Handoko.

Saat mencoba meminta keterangan dari Polres Kukar yang menangani kasus perampokan dengan modus pecah kaca ini, pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut. (afi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img