spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Minta Penyelesaian Kantor Baru Sesuai Target

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum meninjau kegiatan progress pembangunan gedung baru Sekretariat Provinsi (Setprov) yang berlokasi di Jalan Kolonel Soetadji, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Gubernur Zainal Arifin Paliwang meminta agar pihak kontraktor menyelesaikan pembangunan gedung baru Setprov Kaltara sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Kita berharap kendala lainnya dapat diatasi oleh pihak kontraktor sehingga tidak akan terjadi keterlambatan dalam proses penyelesaian,” tegas Zainal Paliwang di lokasi proyek, Senin (11/9/2023).

Diketahui bahwa pengerjaan Gedung Sekretariat Pemprov Kaltara saat ini merupakan pengerjaan tahap ke-9, dan dipastikan akan selesai pada tahun depan.

“Kita memiliki target untuk menyelesaikan proyek ini tahun depan. Untuk lantai 3 dan 4, prioritasnya adalah bulan Oktober nanti, terutama untuk ruangan Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Provinsi Kaltara. Pekerjaan sudah mencapai 70 persen, yang tinggal dilakukan adalah tahap finishing,” terangnya, sambil didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, dan Permukiman (DPUPR–Perkim) Kaltara, Helmi.

BACA JUGA :  Pemerintah Pusat Kucurkan Rp9,68 Miliar untuk Rusun Ponpes As’adiyah

Sementara itu, Kepala DPUPR-Perkim Kaltara, Helmi mengakui terus mendorong penyedia untuk mempercepat pekerjaannya. “Ini terus berjalan, kita berharap lantai 3 dan 4 bisa segera operasional,”terangnya.

Untuk pekerjaan yang sedang berproses di lantai 4 adalah pengerjaan interior dengan target selesai di awal bulan Oktober. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img