spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Minta Doa Warga, Walikota Balikpapan Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menjalani isolasi mandiri (isoman) selama beberapa hari ke depan di kediaman pribadinya, Jl Waluyo Puspoyudo, Balikpapan Kota.

Rahmad menjalani isoman setelah hasil tes swab PCR dinyatakan positif Covid-19.
Sabtu (19/2/2022) malam sekitar pukul 19.00 WITA, melalui akun instagram miliknya, Rahmad menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa berkegiatan selama beberapa hari ke depan.

Ia juga meminta doa dan dukungan warga Balikpapan, agar dirinya pulih dan beraktivitas kembali seperti biasa. “Saya mohon doanya agar bisa sehat dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Rahmad.

Ia mengimbau kepada warga Balikpapan untuk selalu menaati protokol kesehatan (prokes) dan mendapatkan vaksin. “Sayangi diri kalian, sayangi keluarga kalian, dan sayangi orang-orang di sekitar kalian. Tetap (ikuti) prokes,” ujar Rahmad.

Rahmad mengatakan agar masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 untuk tidak khawatir berlebihan, dan apabila tidak memerlukan pelayanan kesehatan di rumah sakit, maka cukup menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selama proses isoman, Rahmad mengaku akan tetap memantau kegiatan pemerintahan secara virtual. “Koordinasi akan tetap kita lakukan dengan dinas-dinas dan instansi terkait,” ujarnya. (bdu)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEDIA KALTIM (@media_kaltim)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti