spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Minggu Terakhir Libur Lebaran, Warga Ramai-ramai Datangi Big Mal Samarinda

SAMARINDA – Akhir pekan libur Lebaran dimanfaatkan untuk berjalan-jalan bersama keluarga. Big Mal Samarinda menjadi tujuan favorit, terlihat ramai oleh pengunjung. Bahkan, terjadi kemacetan cukup panjang di pintu masuk Mal pada Minggu (14/4/2024).

Beberapa pengunjung sengaja datang untuk sekadar berjalan-jalan atau berbelanja untuk menghabiskan uang Lebaran. Seperti yang diungkap oleh Husen (23), ia bersama keluarga besar memilih Big Mal sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

“Saya datang bersama keluarga besar, tujuannya untuk berbelanja sambil jalan-jalan. Karena ada waktu libur, jadi kami manfaatkan,” ungkapnya.

Big Mal Samarinda tetap menjadi pilihan utama masyarakat untuk berwisata belanja. Dari pantauan Media Kaltim, terjadi kepadatan di beberapa tempat wahana anak-anak, seperti PlayTopia, yang antreannya hingga sedikit menghalangi akses jalan di lantai 1 mal.

“Sesekali berjalan bersama anak, juga memberinya kesempatan untuk bermain. Karena ketika bekerja, sulit bagi saya untuk menyediakan waktu bersama anak. Jadi ini kesempatan yang baik,” jelas Rahman, seorang Ayah yang berkunjung ke Big Mal Samarinda.

BACA JUGA :  Hilang Kendali, Mahasiswi Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan AW Syahranie

Diketahui libur Lebaran akan berakhir pada hari Senin, kemudian aktivitas akan kembali normal pada hari Selasa. Anak-anak sekolah juga ikut serta berkunjung bersama teman-temannya. Seperti Dita (17), ia bersama teman-temannya menghabiskan waktu untuk melihat-lihat mall sambil menggunakan uang Lebaran.

Warga Sesaki Big Mall Samarinda saat Libur Lebaran (Khoirul Umam/Mediakaltim)

“Kami berjalan-jalan bersama teman-teman, sebenarnya kami ingin menonton di bioskop, tetapi sayangnya tutup. Jadi kami hanya menghabiskan waktu di bawah sambil menikmati makanan yang dibeli di foodcourt,” tuturnya.

Sayangnya, terjadi gangguan pada eskalator yang tidak berfungsi dengan baik, sehingga sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung. Namun, libur Lebaran ini banyak diisi oleh warga untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di Samarinda. (*/Kum)

Pewarta: Khoirul Umam
Editor: Agus S

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img