spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Milad Ke 2 ShaMaRa, Ajak Masyarakat Jalani Usaha dengan Konsep Syariat Islam

BONTANG – Pengusaha Muslimah Rindu Syariah (ShaMaRa) Bontang merayakan milad yang pertama, Sabtu (2/3/24) di Bontang Kuring dengan tema sehidup, sejiwa, sesurga.

Acara berlangsung pukul 09.30 wita dan mengundang tamu yang sebagian besar merupakan kaum dhuafa, para janda dan anak yatim berdomisili Bontang.

Lebih kurang sebanyak 70 tamu memenuhi tempat acara, yang diisi dengan tilawah Al Quran, Doa Bersama, Acara Hiburan yakni tarian dan lagu islami. Sambutan Ketua & Founder Shamara, Ustazah Masitah Arwiyani selalu mengingatkan terkait syariat Islam yang harus diaplikasikan dalam berusaha.

“Kami selalu terbuka untuk para pengusaha yang ingin mempelajari syariat dalam berusaha,” ujarnya.

Adapun pemberian santunan berupa uang tunai dan goodie bag untuk 30 orang fakir miskin, janda & anak yatim, kemudian dilanjutkanmakan siang bersama.

Acara dimeriahkan puluhan doorprize dari berbagai sponsor, juga souvenir untuk tamu undangan.

Adapun harapannya agar ShaMaRa yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Bontang selama 2 tahun ini. Selain itu, mampu mengubah paradigma berpikir para pelaku usaha, bahwa bisnis yang dijalankan adalah bentuk jual beli dengan Allah SWT.

Artinya, ketika ketaatan kepada syariat dapat menjadi fondasi dalam bisnis, maka keberkahan, keberhasilan dan kesuksesan bisnis tersebut akan dirasakan tidak saja oleh pemilik bisnis tersebut, namun juga masyarakat di sekitarnya.

“Semoga ShaMaRa mampu memberikan kontribusi yang lebih optimal terhadap kemajuan masyarakat Bontang, meraih keberkahan dunia hingga akhirat,” tutupnya

Penulis: Syakurah
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img