spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Media Kaltim Sambangi Kepala Diskominfo Kukar, Bahas Perkembangan Perusahaan Pers di Kukar

TENGGARONG – Manajemen Media Kaltim Group melakukan kunjungan ke Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Dafip Haryanto, Jumat (13/10/2023).

Kunjungan ini merupakan bagian dari Partnership Trip Media Kaltim Group, yang dipimpin CEO Media Kaltim Group, Agus Susanto. Ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Media Kaltim Group ke seluruh mitranya di seluruh kabupaten/kota se-Kaltim

Dalam kunjungannya, Kepala Diskominfo Kukar menyambut rombongan Media Kaltim Group di kantornya. Dalam pertemuan ini, Dafip Haryanto menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan kontribusi Media Kaltim Group dalam distribusi informasi di Kukar.

“Saya berterima kasih atas kunjungan kawan-kawan dari Media Kaltim, juga saya ucapkan terima kasih atas kontribusinya dalam sinergi dengan Pemkab Kukar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujar Dafip.

Dalam perbincangan santai selama kunjungan Media Kaltim Group, Dafip juga membahas perkembangan dunia pers di Kukar saat ini. Perkembangan perusahaan media massa di Kukar terbilang cepat, namun tetap harus diiringi dengan pengawasan yang ketat untuk menghindari potensi permasalahan dan kegaduhan di masyarakat.

BACA JUGA :  Terpasang sejak Tahun 2022, Palang Pintu Otomatis Beroperasi Bulan Ini

“Dalam konteks ini, penting untuk mengawasi media yang belum memenuhi standar perusahaan Dewan Pers,” tambahnya.

Dafip mengungkapkan kekhawatirannya bahwa banyaknya munculnya media yang tidak memenuhi standar perusahaan yang diatur Dewan Pers, dapat menimbulkan polemik di masyarakat, seperti penyebaran berita palsu atau praktik pemerasan.

“Kami sedang melakukan pendataan terkait media-media yang ada di Kukar. Dengan adanya pertemuan ini, saya dapat memahami perkembangan dunia jurnalisme langsung dari para praktisi,” tambahnya.

Pada akhir pertemuan, tim Media Kaltim Group memberikan kenang-kenangan berupa cover koran digital atau e-paper yang menampilkan foto Kepala Diskominfo Kukar, Dafip Hariyanto. Kenang-kenangan tersebut diterima dengan penuh keramahan.

Penulis: Ady Wahyudi
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img