spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mata Isran Rabun Kalau Lihat Nenek-nenek

BALIKPAPAN – Gubernur Kaltim Isran Noor memang dikenal sebagai pejabat yang suka bercanda. Dalam berbagai kesempatan baik di acara resmi ataupun saat diwawancara wartawan, Isran kerap mengeluarkan pernyataan yang diwarnai canda.

Saat membuka kegiatan Bimtek Pemberantasan Korupsi yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Swiss Bell, Balikpapan, Rabu (13/10/2021), Isran kembali bercanda hingga mengundang gelak tawa.

Dihadapan Ketua KPK Firli Bahuri dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, Isran mengaku dirinya tidak akan terserang Covid-19. “Kita sehat terus, terutama saya sehat terus. Corona nggak mau masuk ke tubuh saya, kenapa? karena sudah banyak penyakit yang ada di tubuh saya. Nggak sampai hati dia mau masuk ke tubuh saya,” katanya.

Ia lalu menyebutkan bahwa ada satu penyakit yang masih suka kambuh pada dirinya.
“Penyakit saya cuma satu. Mata saya rabun kalau lihat nenek-nenek. Jadi kalau mata saya mulai rabun, nah pasti ada nenek-nenek,” katanya.

Mendengar candaan Isran, peserta dan pejabat yang hadir di acara langsung tertawa.
Isran bersyukur Kaltim sudah menurun ke PPKM Level 2. Aktivitas masyarakat perlahan-lahan sudah mulai kembali normal.

BACA JUGA :  Awas, Kasus Positif Covid Naik Lagi, Terapkan Prokes Lebih KetatĀ 

“Saat ini kita lagi happy, kenapa? karena Covid mengalami penurunan. Luar biasa, itu sebuah prestasi. Kita berusaha dalam keadaan kita nggak bisa tidur karena memikirkan bagaimana masyarakat kita yang terdampak.” ujarnya.

Namun Isran mengingatkan agar masyarakat bersyukur, salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Hidup ini dinikmati, disyukuri, jangan merugikan orang lain dan jangan merugikan negara,” katanya. (bdu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img