spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Manajemen Borneo FC Buka Penjualan Tiket, Rp130 Ribu Include Masuk Stadion Batakan

SAMARINDA– Demi suporter Borneo FC Samarinda turut mendukung tim berjulukan Pesut Etam di Stadion Batakan, pihak manajemen turut berkontribusi untuk memberikan tiket kepada suporter.

Saat dikonfirmasi kepada Manajer Borneo FC, Dandri Dauri membenarkan adanya tiket yang disiapkan kepada suporter tim Borneo FC untuk bisa mendukung langsung di Stadion Batakan.

“Kita berikan harga tiket perorang Rp130 ribu. Tiket ini sudah bisa digunakan untuk pulang pergi menggunakan angkutan bus Rp80 ribu, dan Rp50 ribu untuk masuk ke stadion. Sehingga semua totalnya Rp130 ribu,” ucap Dandri, Kamis (28/12/2023).

Hal itu dilakukan pihak manajemen Borneo FC tak lain, agar para penggawa tetap bersemangat untuk menjalankan setiap pertandingan.

“Sangat penting suporter ini. Dan mereka juga untuk pulang pergi menggunakan bus yang harus lewat tol Balsam. Jangan lewat Bukit Soeharto, saya tidak tega melihat pilu itu,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, bahwa PSM Makassar juga memilih Stadion Batakan menjadi homebase sementara, dan Persiba Balikpapan masih memakai Stadion tersebut untuk pemusatan latihan dan pertandingan.

“Kita harus tahu diri. Ketika pemain Persiba Balikpapan ingin memakai stadion untuk latihan misalnya, maka kita akan mundur dulu,” beber Dandri.

Terakhir, Dandri Dauri juga mengatakan bahwa Samarinda menjadi peringkat pertama dari segi keamanan suporter, dan penyelenggara.

“Ini tentu menjadi momentum. Dengan adanya kategori itu bisa membuat Borneo FC Samarinda makin maju, dan Stadion Segiri cepat rampung, mana tahu nanti bisa dipakai untuk penyelenggaraan AFC,” pungkasnya.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img