spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Makmur Marbun Pimpin Rakor Persiapan Awal Jelang Nataru 2023 di PPU

PPU – Pj Bupati Penajam PPaer Utara PPU), Makmur Marbun saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan jelang peringatan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di lingkungan PPU, Kamis, (9/11/2023). Pertemuan ini dilakukan lebih cepat dari biasanya, untuk mengantisipasi beberapa hal, dan memastikan persiapan optimal bisa dilakukan.

Walaupun perayaan pada akhir-akhir tahun itu masih cukup jauh, Makmur telah menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mempersiapkannya. Utamanya pada OPD yang berkaitan langsung dengan pengamanan ketertiban dan keamanan wilayah.

“Penajam Paser Utara harus menjadi kabupaten yang paling siap menyambut Natal 2023 dan Tahun baru 2024 ini,” katanya.

Ia menegaskan agar segala sesuatu terkait hari besar dan pergantian tahun khususnya di PPU, sudah disiapkan mulai sekarang. Karena menurutnya, jika terlambat dilakukan, dikhawatirkan ketika perayaan semakin dekan justru akan menyulitkan pihak-pihak yang dilibatkan nantinya.

Adapun rapat koordinasi ini merupakan langkah awal dalam persiapan. Ke depannya, pihaknya bakal melakukan beberapa kali rapat lagi untuk menindaklanjuti apa yang telah disepakati hari ini.

“Saya minta segera bentuk tim untuk Nataru ini dan siapkan segala sesuatunya. Saya belum tau dimana saja titik-titik posko Nataru untuk PPU, ” pungkasnya. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img