spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Madri Yakin Argentina Melaju ke Final Piala Dunia

TANJUNG REDEB – Perhelatan Piala Dunia 2022 telah memasuki tahap semi final. Diketahui ada empat negara yang akan berlaga, yakni Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko.  Dari empat tim tersebut, yang diprediksi meraih juara dunia 2022 adalah Argentina.

Ketua DPRD Berau, Madri Pani menyebut, Argentina memiliki kekuatan yang besar dalam menghadapi lawannya nanti, yaitu Kroasia.

Ia mengatakan, cara bermain para pemain Argentina sulit ditebak. Terlebih umpan-umpan terobosan yang diciptakan cukup mematikan.

“Penyerang Argentina memiliki strategi bagus yang mampu membongkar benteng pertahanan Kroasia. Saya yakin Argentina melaju ke final,” tuturnya, Minggu (11/12/2022).

Mengenai pengalaman di Piala Dunia, kedua tim besar itu memiliki prestasi yang baik. Pada tahun 2018, Kroasia menjadi runner up karena kalah melawan Prancis dengan skor 4-2. Sementara, Argentina sudah dua kali menjuarai ajang bergengsi itu, yakni pada 1978 dan 1986.

“Dari fakta tersebut kita sudah bisa prediksi lah. Tapi kita tidak tahu bagaimana saat pertandingan nanti, karena Messi dan Modric sama-sama pemain terbaik,” ujarnya.

Terakhir, Madri Pani memprediksi pada laga semi final Rabu (14/12/2022) dini hari nanti Argentina akan mengantongi tiket untuk melaju ke babak final. “Kalau saya prediksi, tidak sampai adu penalti. Saya yakin Argentina menang,” ujarnya. (Dez)

15.9k Pengikut
Mengikuti