spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mabuk dan Cemburu, Pria Bersenjata Tajam Aniaya Rekan Kerja Istrinya

BALIKPAPAN – Warga RT 27 Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota pada Sabtu (19/8/2023) sekitar pukul 23.50 WITA mendadak heboh. Hal ini dikarenakan telah terjadi keributan antara pelaku dan menyebabkan korbanya bersimbah darah.

Berawal dari pelaku berinisial WN (30) yang mendatangi tempat kerja istrinya di sebuah laundry pakaian dalam kondisi mabuk dan ingin menjaknya pulang. Namun sang istri menolaknya, dan justru mengusir pelaku.

“Habis itu sempat cek cok mulut dulu mereka berdua,” ujar korban Bahaji (46) usai mendapat perawatan dari pihak rumah sakit Bhayangkara.

Lebih lanjut Bahaji menjelaskan, karena terjadi adu mulut keduanya pun dilerai oleh teman istrinya yang juga bekerja di laundry tersebut.

“Rupanya suaminya kayak cemburu, dan menuduh si cowok ini selingkuhan istrinya,” jelasnya.

Pelaku pun langsung pergi, namun tak berapa lama datang kembali bersama temannya, sambil mengayun-ayunkan sebilah parang. Sementara temannya menunjukkan badik. “Masuk suaminya itu sama temannya itu nyari yang cowok tadi. Tahu-tahu sudah teriakan saja di dalam itu,” tambah Bahaji.

BACA JUGA :  Muak Ngantre Berhari-hari, Sopir Demo Pemkot Balikpapan, Solar Bersubsidi Diduga Dinikmati Perusahaan Tambang-Sawit

Bahaji yang berada di depan laundry pun ikut masuk untuk menenangkan suasana. Namun naas, dirinya juga jadi korban dari kedua pelaku itu. “Yang cowok teman istrinya berdarah-darah kepala sama tangannya. Saya juga kena ini, berdarah juga,” ujarnya lagi.

Kedua pelaku pun langsung melarikan diri entah ke mana. Sementara Bahaji dan korban lainnya langsung dilarikan warga ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Ricky Sibarani membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini pihaknya sudah menanyai korban dan saksi-saksi.

“Masih lidik untuk tersangkanya. Sedangkan korban habis mendapat perawatan di rumah sakit sudah pulang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (21/8/2023).

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polresta Balikpapan ini menjelaskan motif pelaku diduga kuat karena rasa cemburu. “Sepertinya dipicu rasa cemburu mas,” tutupnya. (bom)

Penulis: Aprianto

Editor: Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img