Liburan Berujung Tragis, Bocah 10 Tahun Tenggelam di Pantai Panritalopi Muara Badak

0
LOKASI TENGGELAM: Polisi memberikan garis police line di tempat kejadian perkara. Foto: istimewa

BONTANG – Pantai Panritalopi meminta korban. Seorang bocah laki-laki berumur 10 tahun, asal Toko Lima RT 12 Desa Muara Badak Ilir, Muara Badak, meninggal dunia akibat tenggelam di pantai yang terletak di Pangempang RT 07 Desa Tanjung Limau itu.

Korban FA, diduga sudah meninggal sebelum ditangani paramedis. Menurut Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Purwo Asmadi, tragedi yang menimpa FA berlangsung pada Sabtu (1/8) lalu.

Sore itu, lanjut Purwo, korban datang berwisata bersama keluarga. Dikala orang tuanya tengah menyiapkan tempat istirahat, FA ternyata sudah tak ada lagi di dekat mereka. Keluarga kecil itu sempat kebingungan mencari.

Sampai akhirnya sesosok tubuh kecil berpakaian hijau terlihat mengambang di sebuah galian pantai, tak jauh dari tempat mereka berkumpul. Liburan itupun berubah jadi kepanikan. FA yang sudah tak sadarkan diri lantas dibawa ke Puskesmas Pembantu Pangempang, yang jaraknya tak jauh dari tempat kejadian.

Karena keterbatasan alat, FA kemudian dirujuk ke Klinik Qica. Namun setelah diperiksa, FA dinyatakan sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan diketahui pula, di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Pihak keluarga juga bisa menerima musibah ini,” ucap Purwo. (red2)

BACA JUGA :  Kemarin Jalani Fit and Proper Test, Inilah 5 Anggota Komisi Informasi Terpilih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini