spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lewat BKPSDM Bontang, 17 Orang ASN Golongan IV Terima SK Kenaikan Pangkat

BONTANG – Belum lama ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Bontang, Sudi Priyanto telah menerimakan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK Kenpa) bagi 17 orang PNS Golongan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bontang TMT 01/10/2020.

SK Kenpa tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Kalimantan Timur, Diddy Rusdiansyah Anan Dani bertempat di Ruang Rapat BKD Kaltim, Rabu (30/9/2020).

Pada kesempatan itu, Sudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Kepala BKD Provinsi Kaltim beserta jajaran yang telah membantu proses penyelesaian SK Kenaikan Pangkat secara tepat waktu.

“Ini bagian dari upaya kami dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian aparatur. Selanjutnya SK Kenpa ini akan segera kami distribusikan ke masing-masing yang bersangkutan dengan tembusan unit kerja dan perangkat daerah terkait,” ujarnya.

Kepala BKD Provinsi Kaltim dalam arahannya menyampaikan bahwa Kota Bontang menjadi daerah kabupaten/kota yang pertama di Kaltim telah menerima SK Kenpa Golongan IV untuk TMT 01 Oktober 2020 ini.

BACA JUGA :  Fasilitasi Kunjungan DPRD, Kelurahan Gunung Elai Harap Lahan di Belakang SMKN 1 Segera Ditindaklanjuti

Kecepatan dan ketepatan waktu dalam menyampaikan kelengkapan berkas secara lengkap merupakan kunci sukses bagi Kota Bontang menerima SK Kenpa secara tepat waktu tersebut.

Kedepan pihaknya akan memanfaatkan Informasi teknologi yang terintegrasi sehingga dokumen dapat dikirim secara digital melalui aplikasi yang dibangun oleh BKN dan BKD/BKPP/BKPSDM Provinsi dan Kabupaten atau Kota se Kaltim.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk rekan-rekan ASN yang naik pangkat. Semoga dengan rasa syukur hal tersebut memberikan keberkahan untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat secara luas. Terus semangat dalam bekerja dan berinovasi dalam karya nyata,” ucap Kepala BKD Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah Anan Dani atas raihan BKPSDM Bontang. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img