spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Layanan Terbaru Pembayaran, PTMB Jalin Kerja Sama dengan Bank BJB

BALIKPAPAN-Melalui layanan terbaru  #WaterbillPayment, Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) menggandeng Bank BJB untuk pembayaran rekening air melalui kemudahan dan fasilitas layanan yang disediakan oleh BJB.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Tirta Manuntung Balikpapan yang menjadi nasabah Bank BJB sudah bisa membayar rekening air PTMB cukup melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri), Teller BJB, BJB Net dan Mobile Banking melalui Aplikasi DIGI dari BJB.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Waterbill & Ritel antara Bank BJB  dengan PTMB dilakukan di halaman Kantor Graha Tirta Manuntung, Selasa (09/05/2023). Hadir pada kegiatan tersebut Wali Kota Balikpapan yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Andi M. Yusri Ramli, Pjs. Direktur Utama PTMB Agus Budi Prasetyo, Direktur Umum PTMB  Nour Hidayah, serta para manajer dan supervisor PTMB.

Dari pihak Bank BJB hadir Pimpinan Cabang BJB Einz Rayviert Ohndy, Manajer Bisnis Konsumen dan Ritel Isma Reidha serta jajaran manajemen BJB.

Usai penandatanganan PKS, dilanjutkan dengan soft launching pembayaran Waterbill melalui BJB DIGI (Mobile Banking) dan BJB NET. Kemudian diteruskan dengan penggunaan ATM Mobil Edukasi BJB secara simbolis dan dilakukan uji coba membayar tagihan air bersih PTMB dari masing-masing fasilitas layanan yang ada di #WaterbillPayment.

BACA JUGA :  Relokasi Jalur Pipa di Grand City, PTMB Siapkan Rp 38 Miliar

“Pelanggan tidak perlu lagi antre membayar rekening air di loket pembayaran atau PPOB. Cukup ke ATM terdekat atau fasilitas mobile banking BJB DIGI langsung bisa bayar. Syaratnya tentu harus menjadi nasabah Bank BJB terlebih dahulu,” kata Einz Rayviert Ohndy saat peluncuran penggunaan #WaterbillPayment untuk pembayaran tagihan air.

WaliKota Balikpapan melalui Asisten Dua Ekonomi Pembangunan Andi M. Yusri Ramli berpesan kepada PTMB agar lebih maksimal dan memprioritaskan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Balikpapan.

“Jaga selalu kualitas, kuantitas dan kontinuitas air bersih kepada pelanggan, serta berinovasi dalam berbagai bentuk fasilitas layanan yang bisa diberikan kepada warga Kota Balikpapan,” pesan wali kota.

Pjs Dirut PTMB Agus Budi Prasetyo menambahkan layanan #WaterbillPayment dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam bertransaksi pembayaran rekening air di mana pun dan kapan pun. “Dengan layanan ini, pelanggan tidak harus melakukan pembayaran rekening air di loket PTMB Graha Tirta Manuntung Ruhui Rahayu saja. Sekarang pelanggan banyak pilihan dalam bertransaksi pembayaran rekening air, kapan dan di mana saja,” tutup Agus. (adv/kn)

BACA JUGA :  Relokasi Pipa Transmisi di Grand City Sepanjang 300 Meter
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img