spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Launching Honda Stylo 160 Pukau Pengunjung Big Mall Samarinda

SAMARINDA – Pada tanggal 24 – 25 Februari 2024, Big Mall Samarinda menjadi saksi pelaksanaan acara regional public launching Honda Stylo 160. Acara yang digelar oleh Honda ini tidak hanya memperkenalkan produk kendaraan jagoan terbarunya, tetapi juga menghadirkan serangkaian kegiatan menarik seperti breakdance, fingerboard, dan penampilan musik.

Promotion Spv Astra Honda Samarinda, Arisetyya menerangkan, Honda Stylo 160 hadir dengan fitur terbaru yang dapat dianggap sebagai all new. Perubahan signifikan pada desain bodi, tampilan, dan sistem kelistrikan menjadi ciri khas yang menarik perhatian. “Hal ini menunjukkan inovasi Honda yang biasanya lebih konservatif dalam perubahan produk kami,” ujarnya.

Produk ini ditujukan untuk anak muda setempat dengan rentang usia 23-32 tahun, mencakup kategori mahasiswa dan dewasa. Distribusi unit telah dimulai sejak kurang lebih 4 hari yang lalu, dan sebanyak lebih dari 100 unit sudah tersebar di masyarakat, bahkan diperkirakan akan mencapai 150 unit pada hari ini.

Acara ini turut dimeriahkan dengan berbagai promosi menarik, termasuk voucher apparel senilai Rp 500 ribu dan potongan harga hingga Rp 4 jutaan. Varian unit Stylo 160 memiliki harga berkisar antara Rp 29-32 juta  untuk tipe CBS dan ABS, dan tersedia dalam beragam warna seperti merah, hijau, hitam, putih, dan krem.

Untuk saat ini pembelian unit sementara dapat dilakukan dengan indent yang bervariasi tergantung pada tipe unit yang dipilih. Unit tipe CBS memiliki pemenuhan yang lebih cepat, sementara tipe ABS mungkin memerlukan waktu 2-3 minggu hingga 1 bulan.

“Keunggulan Stylo 160 terletak pada gaya semi-retro dan kekuatan mesin 160 cc yang setara dengan vario 160. Dengan peluncuran ini, kami berharap Honda stylo ini  dapat memperkuat kehadirannya di segmen fashion retro yang menarik minat anak muda,” terangnya.

Proses pembelian kendaraan bermotor dapat disesuaikan dengan program cash atau kredit, dengan potongan harga hingga Rp 4 juta, tergantung pada pilihan tenor yang dipilih oleh konsumen.

Penulis : Hanafi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img