spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi, Gubernur Minta Amanah dan Jujur

SAMARINDA – Gubernur Kaltim, H. Isran Noor meminta pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi kejujuran. Pesan ini disampaikan Isran saat melantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemprov Kaltim, Jumat (4/12) siang di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Lebih jauh Isran menjelaskan, pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi JPT Pratama yang telah dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif dengan melibatkan panitia seleksi (Pansel). Mereka yang dilantik juga telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-3613/KASN/11/2020 tanggal 18 November 2020, perihal rekomendasi hasil seleksi JPT Pratama di Pemprov Kaltim.

Selain itu, dikatakannya proses seleksi JPT Pratama dilaksanakan secara ketat, terbuka serta dalam waktu 3 bulan sejak akhir Juli 2020 dan diumumkannya 3 besar hasil seleksi 30 Oktober 2020.

Tahapan terdiri dari seleksi administrasi, tes kesehatan dan kejiwaan, Penulisan makalah, Assessment test, dan terakhir presentasi makalah dan wawancara.

“Suka tidak suka pansel punya penilaian tersendiri, Gubernur cuma memilih yang terbaik. Bersyukurlah kepada Allah SWT, ini adalah kepercayaan dari pemerintah dan juga harapan dari masyarakat Kaltim,” ungkap Isran “Laksanakan amanah dengan baik dan sejujur-jujurnya, selalu lakukan koordinasi jangan merasa benar sendiri karena ada faktor-faktor tehnis/non tehnis dan psikologis yang akan mempengaruhi lingkungan kerja anda,” harapnya.

BACA JUGA :  Gunakan Dana CSR, Pemprov Bangun 5.000 Rumah Layak Huni

Adapun PPT yang dilantik yakni Inspektur M Irfan Pranata, Kadis ESDM Christianus Benny, Kadis PMPTSP Puguh Harjanto, Kadis Pangan Tanaman Hortikultura Siti Farisyah Yana, dan Kadis PUPR Aji Muhammad Fitra Firnanda,

Selain itu, Kadis Kominfo M Faisal, Kadispora Agus Tiannur, Kepala Kesbangpol Sufian Agus, Karo Umum Norhayati US, Karo Kesra Andi M Ishak, Karo Organisasi Iwan Setiawan, Staf Ahli Gubernur, dan dan Wadir Umum dan Keuangan RSUD AWS Agung Dwi K.

Hadir Wagub H Hadi Mulyadi, Sekdaprov HM Sa`bani,Asisten,Kepala OPD dan Anggota Forkopimda Kaltim. (red)

Jangan Lewatkan Berita Terkini dari MediaKaltim.com dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami:

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img