spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Laga Perdana Korfball, Tim Berau Belum Terkalahkan

TANJUNG REDEB – Tim Berau pada Cabang Olahraga (Cabor) Korfball belum terkalahkan dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim yang digelar di Markas Skadron/13 Serbu, Selasa (22/11/2022).

Tim yang berjersey hijau tua itu terlihat semangat dan maksimal dalam memperebutkan gelar juara. Hal tersebut terbukti ketika tim korfball Bumi Batiwakkal unggul 14-2 dari Balikpapan.

Pelatih Korfball Berau, Karmuji mengatakan, sebelum bertanding para atlet sudah melakukan persiapan sejak jauh hari. Maka dari itu, dirinya yakin dengan kemampuan atlet binannya, dapat mengalungi medali emas.

“Alhamdulillah hari ini dapat hasil memuaskan. Kontingen Berau saya yakin bisa lolos ke babak final untuk meraih medali emas,” tuturnya.

Karmuji juga menyampaikan pesan kepada para atlet korfball Berau. Disampaikannya, para atlet harus tetap semangat dan selalu menjaga kondisi kesehatan.

“Jika atlet dalam keadaan baik, saat bermain dipertandingan nantinya pasti akan maksimal. Sehingga, hasil yang didapatkan juga akan yang terbaik,” ujarnya.

Kendati demikian, salah seorang atlet Korfball Berau, Yusilka mengaku sangat optimistis tim-nya dapat meraih medali emas di Cabor Korfball.

“Di laga perdana ini kami mendapat hasil yang baik. Saya berterimakasih kepada pelatih dan pengurus yang tidak henti-hentinya memperhatikan kami,” pungkasnya. (Dez/Advporprov7)

15.9k Pengikut
Mengikuti