spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Labuhan Terakhir ke Gerindra, Hamdam Harapkan Miliki Koalisi Satu Visi Menuju Pilkada PPU 2024

PENAJAM PASER UTARA – Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) dan merupakan incumbent (petahana), Hamdam Pongrewa mengembalikan formulir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU.

Hamdan menyebut bahwa Gerindra merupakan labuhan terakhir dirinya dalam proses menghimpun dukungan dari partai politik.

Hal itu sampaikan Hamdam usai mengantarkan formulir sebagai usaha untuk melengkapi tiket untuk melengkapi kontestasi. Ini berkaitan dengan Gerindra yang baru saja membuka penjaringan pendaftaran bakal Calon Bupati PPU.

“Walaupun terakhir bukan berarti tidak menjadi prioritas, apalagi Gerindra merupakan partai pemenang Pemilu yang harus menjadi pertimbangan utama dan memiliki jaringan yang kuat,” terangnya.

Ia menjelaskan dirinya telah melakukan gerilya secara masif ke beberapa partai politik. Termasuk dirinya juga mendaftarkan diri ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) PPU.

“Ada beberapa yang tidak saya daftar, termasuk Partai Golkar,” tambahnya.

Hamdam terus manfaatkan semua peluang yang terbuka untuk maju menjadi Bupati PPU. Ia sangat berharap seluruh partai dapat memiliki visi dan misi yang sama ke depannya.

BACA JUGA :  Pemkab PPU Minta Alokasi Manfaat Layanan Air Bersih Bendungan Sepaku-Semoi

“Ya ini kan juga salah satu upaya menjalankan tugas yang diberikan oleh Partai Demokrat untuk menghimpun koalisi,” jelasnya.

Selanjutnya, Hamdam mengatakan pihaknya akan menunggu keputusan dari upaya penjaringan yang telah dilakukan oleh berbagai partai politik tersebut.

“Semua partai welcome ya, karena dalam pendaftaran kan memang harus merespon dengan baik kan,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img