spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungi Bawaslu, Media Kaltim Bangun Sinergi dengan Tokoh dan Pejabat di Kabupaten Paser

PASER – Dalam rangkaian Partnership Trip Manajemen Media Kaltim Grup yang berlangsung di Kabupaten Paser, CEO Media Kaltim, Agus Susanto dan rombongan, melakukan pertemuan dan berdialog dengan beberapa pejabat dan tokoh penting.

Di antara tokoh dan pejabat yang ditemui Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Paser, Fauzan, Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim, Tri Heriyanto, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser periode 2014-2019, Eka Yusda Indrawan.

Pertemuan berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Paser dan merupakan momen yang penuh nostalgia bagi Agus Susanto dan para tokoh tersebut. Sebelumnya Agus Susanto pernah bersama-sama satu lembaga di Bawaslu.

Agus pernah menjabat sebagai Anggota Panwaslu Bontang Periode 2015 dan periode 2017 ketika lembaga ini masih bersifat ad-hock. Agus juga pernah menjabat sebagai Anggota Bawaslu Bontang periode 2018-2023.

Selain bernostalgia, Agus Susanto juga menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan rencana Media Kaltim Group ke depan. Ia berharap bahwa pertemuan tersebut akan membuka pintu untuk kerjasama dengan berbagai pihak.

BACA JUGA :  DPRD Dukung Program RPL untuk Ratusan Guru PAUD di Paser

“Selain memperkuat jalinan silaturahmi. Semoga ada juga hal-hal yang bisa dikerjasamakan,” ujar Agus Susanto pada Selasa (10/10/2023).

Lebih rinci, Agus menjelaskan bahwa Media Kaltim baru menginjak usia 3 tahun. Dari perjalanannya, Media Kaltim Group telah mendapat banyak kepercayaan menjadi salah satu media yang menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak.

Sehingga, harapan yang sama turut diharapkan dapat terjalin salah satunya di Kabupaten Paser. Tentunya, e-paper atau koran digital, menjadi salah satu produk khas Media Kaltim Group yang bisa dinikmati gratis setiap hari tanpa iuran reguler.

Pada momen itu pula, Agus Susanto menyerahkan kenang-kenangan berupa kaos HUT Media Kaltim yang baru dirayakan pada Agustus 2023 lalu. Selain membagikan kenang-kenangan, mantan Komisioner Bawaslu Bontang ini juga mengabadikan momen kebersamaannya.

Pewarta : Bhakti Sihombing
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img