spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungan Kapolda Kaltim ke Kajati Kaltim, Bangun Sinergi dan Kerjasama Antar Lembaga

SAMARINDA – Kepala Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) pada Jumat (24/11/2023). Rombongan tersebut langsung diterima oleh Kepala Kejati Kaltim, Hari Setiyono, beserta jajarannya.

Hari Setiyono menyampaikan bahwa kunjungan Kapolda Kaltim yang baru menjabat selama sekitar satu bulan ini merupakan bentuk silaturahmi dan perkenalan diri, serta untuk menjalin hubungan kerjasama antara lembaga-lembaga yang selama ini berjalan baik.

“Beliau baru saja menjabat, jadi rencananya ingin mengunjungi semua pemimpin daerah, seperti Kejati, Gubernur, Ketua DPRD, dan pejabat lainnya,” katanya.

Selain itu, mengingat Indonesia, termasuk Kaltim, akan menyelenggarakan pesta demokrasi atau pemilihan umum, penting untuk menjaga kerjasama antara lembaga kepolisian, kejaksaan, DPRD, Pemerintah Daerah Provinsi, serta pemerintah Kabupaten dan Kota, agar agenda besar Indonesia tersebut berjalan lancar di Kaltim.

“Apalagi kita sudah menjelang agenda Pemilu, dengan silaturahmi ini, kami di Kejati, Polda, kapolresta, dan kapolres lainnya ingin membangun sinergi dan mempertahankan apa yang sudah baik selama ini,” tutupnya.

BACA JUGA :  Hadiri Rapat Paripurna, Wali Kota Andi Harun Tegas Lagi Penanganan Banjir Jadi Program Super Prioritas

Pewarta: Hanafi
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img